Rabu, 12 Juni 2013

Model kebaya modern wanita indonesia

Kebaya merupakan salah satu model baju asli yang berasal dari Indonesia. Dalam perkembangannya sekarang ini kebaya sudah berkembang sangat luas bahkan sudah bisa menyesuaikan dengan kebutuhan penampilan wanita jaman sekarang. Bukti bahwa kebaya sudah bisa menyesuaikan dengan perkembangan adalah dengan sekarang ini sudah banyak muncul model-model kebaya terbaru yang dapat dipilih sesuai dengan keingingan wanita yang akan memakainya. Dengan berbagai variasi warna kain dan pola bordir kain yang dipakai menjadikan model kebaya menjadi sangat banyak dan sangat bervariasi. Dan yang menjadikan baju kebaya sangat spesial adalah kebaya merupakan salah satu model baju yang sangat fleksibel dan dapat dibentuk sesuai dengan keinginan kita sehingga bisa jadi kita membuat satu model kebaya yang tidak akan sama dengan model baju kebaya yang dipakai orang lain.

Tercatat banyak sekali model kebaya yang berkembang saat ini, beberapa model saat ini antara lain model kebaya pengantin, model kebaya modern, model kebaya wisuda, model kebaya pengantin muslim, model kebaya brokat, model kebaya lengan pendek, model kebaya sinden ovj, model kebaya bali, model kebaya encim, model kebaya warna putih, model kebaya remaja gaul, dll.

Beberapa contoh gambar model kebaya dapat anda lihat dibawah ini :

model kebaya pengantin

model kebaya modern

model kebaya wisuda


model kebaya muslim


model kebaya brokat 


model kebaya lengan pendek


model kebaya sinden ovj


model kebaya bali


model kebaya encim


model kebaya modern kombinasi


Beberapa contoh kebaya modern yang sudah ditampilkan diatas membuktikan bahwa model baju kebaya merupakan salah satu model baju yang dapat berkembang seiring dengan perkembangan jaman, sehingga kebaya tidak boleh dikesampingkan dalam pemilihan baju untuk wanita modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar